Himagrotek FP-UNA Melaksanakan Kegiatan LKMM TOPMA-IV

0
101
PengurusHimpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek). Foto : HADI

TNews, ASAHAN – Ormawa Faperta UNA Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) melakukan kegiatan LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa) “Training Organisasi Profesi Mahasiswa Agroteknologi (TOPMA) IV sebagai salah satu bentuk program kerja yang dilakukan setiap tahun (06/05).

Kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa TOPMA dilaksanakan selama 2 (dua) hari di Aula Fakultas Pertanian Universitas Asahan yang di ikuti dari berbagai semester dengan mengangkat tema “Membentuk karakter yang berjiwa kepemimpinan dan Tanggung Jawab dalam Organisasi Menuju HIMAGROTEK JAYA”.

Ketua Umum Himagrotek Agus Haris Munandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak terkhusus Pimpinan Fakultas yang sudah banyak membantu demi terselenggaranya kegiatan ini, semoga peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa mengambil ilmunya untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari”.Ucapnya

Dalam ran‌gka ‌kegiatan LKMM TOPMA dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Seketaris Kaprodi Agroteknologi dibuka langsung oleh wakil dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Heru Gunawan, S.P., M.Agr.

“Semoga semua kader bisa menjadi pemimpin dan semoga himagrotek semakin jaya dengan adanya Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa” Sambutan Dari Sekretaris Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Asahan “Surya Fajri S.p., M.Agr”

“Saya berharap setelah kegiatan LKMM TOPMA ini, Himagrotek mampu menciptakan kader-kader yang hebat,sehingga dapat menjadikan Fakultas Pertanian Universitas Asahan lebih baik lagi kedepannya”, tegas Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan ( WD III).

Berapa senior dan senioren Himagrotek FP. UNA juga ikut datang berpartisipasi dan memberikan beberapa masukan dan arahan kepada peserta untuk menjadikan kader yang lebih baik.

Perwakilan dari beberapa peserta juga memberikan pesan dan kesannya selama mengikuti Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Topma IV dengan menjelaskan pengalaman berharga mereka.

Setelahnya closing ceremonial ditutup dengan sambutan dari Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Asahan :Winda Lestari Butarbutar “Kami siap membantu adik adik semua” ucapnya. Penutupan pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan pengurus lainnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.