Jalin Silaturahmi, IPTI Asahan Sambangi Ruang Kerja Kapolres

0
45
IPTI Kabupaten Asahan berserta 5 pengurus lakukan silaturahim ke Kapolres Asahan. (Foto : HADI)

TNews, ASAHAN SUMUT – Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Asahan berserta 5 pengurus. lakukan silaturahim ke Kapolres Asahan. Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar Polres Asahan, dan Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Asahan.

Disamping itu, kunjungan silahturahmi tersebut, adalah wujud sinergitas para IPTI yang Kabupaten Asahan dengan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, beserta jajarannya.

Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Asahan,  mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari pihak Polres Asahan.

Ketua Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Jaka Ari mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan Kami.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di IPTI untuk membangun silaturahmi dengan Kapolres Asahan. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik,” Jaka Ari.

Senada dengan itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K , Memberikan pemahaman kepada para ketua serta pengurus agar dapat menjadi Leadership ditengah – tengah masyarakat khususnya seluruh anggota dengan memberikan pemahaman secara positif tanpa harus menimbulkan perdebatan serta upaya counter opini yang positif yang mendiskriditkan Pemerintah dan Polri.

“Persoalan geng motor/ tauran bahwa Polres Asahan sudah berkerja dengan maksimal dengan melakukan Pembinaan edukasi maupaun penindakan kepada pemuda yang masih ikut geng motor/ tawuran dan kami juga mengharapkan kepada suluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar ikut serta dalam melakukan pengawasan kepada Anak – Anak kita Generasi Penerus bangsa,” ujar Kapolres.

“Terkait dengan pelantikan kepengurusan yang dilaksanakan pada hari Kamis, (22/12/ 2022) kami siap mendukung berjalannya pelantikan dalam keadaaan aman dan kondusif serta untuk agenda kegiatan setelah pelantikan laksanakanlah kegiatan yang positif khususnya kalangan pemuda di Kabupaten Asahan,”terang Kapolres Asahan.

Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap elemen masyarakat dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.