Jum’at Sehat, Polres Asahan Gelar Olahraga Senam Bersama

0
32
Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. Foto : HUMAS

TNews, ASAHAN – Tingkatkan Kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh, demi menunjang Pelaksanaan tugas bagi anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, Jumat (01/12/2023).

Personil Polres Asahan melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, yang sudah di agenda pada hari Jumat ini, Kali ini, kegiatan olahraga pagi yang diikuti personil Polres Asahan dengan menghadirkan Instruktur Senam.

Kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.30 Wib yang diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan senam yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta Imunitas tubuh para personel Polres Asahan.

Selain itu Kapolres juga Menyampaikan, atas nama pimpinan dan pribadi saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-52 dan Hari Ulang Tahun Pol Airud yang ke-73, semoga perbuatan baik rekan-rekan semua akan dibalas dengan berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Hal yang sangat perlu kita ingat bahwa keberadaan kita berdiri disini bukanlah atas dasar kita sendiri, akan tetapi melainkan atas dasar berkat perbuatan-perbuatan dan doa-doa yang baik para orang tua kita, Nenek dan Kakek kita terdahulu, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita semua.

” Dengan diadakan kegiatan olahraga bersama dapat menjalin silaturahmi Keluarga besar Polres Asahan serta meningkatkan Stamina serta menjaga fisik personel agar tetap bugar dan sehat” ungkap AKBP Rocky.

Turut hadir Waka Polres Asahan I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit, Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan.

Reporter : HD / Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.