Kapolres Asahan Beri Bantuan Makanan Tambahan ke Anak Penderita Stunting

0
16

TNews, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H., S.I.K., M.H bersama Kadis P2KBP3A (Pengendalian penduduk, keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) Edi Sukmana S.H, M.Si mengunjungi rumah almarhum Nurhati Jalan Bakti, Gang Pembangunan, Kelurahan Teladan, yang memiliki anak bernama Rayen, berusia 2 tahun 5 bulan, dengan berat 8,9 kg. Sekarang ini Rayen diasuh oleh kakak dari almarhum Nurhayati. Anak tersebut mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan akibat stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan menyerahkan bantuan makanan tambahan gizi berupa susu Dancow 1 kotak, beras 10kg, telur 1 papan, kacang hijau 1kg, gula merah 1kg, telur puyuh 1kg, serta beberapa jenis sembako lainnya. Pemberian sembako dilakukan setiap bulan selama 6 bulan, dengan total Rp 450.000,-.

Kapolres Asahan mengatakan bahwa, adapun anak yang mengalami stunting di Jalan Bakti, Gang Pembangunan adalah Rayen, berusia 2 tahun 5 bulan, dengan berat 8,9 kg.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi tiga anak yang mengalami stunting. Bantuan ini diharapkan dapat mengentaskan persoalan penyakit stunting,” harap Kapolres Selasa (17/10/2023).

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.