Kapolres Asahan Gelar Tatap Muka Dengan Bamag dan Panitia Paska Oikumene

0
14

TNews, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Melaksanakan pertemuan dan tatap muka dan silaturahmi dengan Bamag dan Panitia Paska Oikumene Kabupaten Asahan, yang digelar diruangan Perjamuan Polres Asahan Rambu (10/05/2023).

Dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres Asahan yang didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak , turut hadir Netty Silaban, SE (Ketua Panitia Oikumene Kabupaten Asahan), Pdt Yatus Graho (Ketua BAMAG) Kabupaten Asahan, PT EM. M. Ginting, SE (Sekum BAMAG) Kabupaten Asahan, Erika Aritonang, SE (Bendahara Oikumene Kabupaten Asahan), dan Brian Keny S (Sekum II BAMAG Kabupaten Asahan)

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua BAMAG dan Ketua Panitia Paskah Oikumene beserta pengurus atas pertemuan silaturrahmi pada pagi ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

Diharapkan kepada Ketua BAMAG Kabupaten Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan dan berkolaborasi,”kata Kapolres.

Ditempat yang sama Pdt Yatus Graho (Ketua BAMAG) Kabupaten Asahan, Netty Silaban (Ketua Panitia Oikumene Kabupate) Asahan) berserta pengurus, dengan Mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan dapat bekerja sama antara Polres Asahan dengan Kami.

Rencana pelaksanaan kegiatan Paskah Oikumene Kabupaten Asahan akan dilaksanakan hari Kamis 11 Mei 2023 di Gedung Olah Raga Rambate Rata Raya Jalan Akasia,”terangnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.