Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan BRI Cabang Kisaran

0
1057
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan BRI Cabang Kisaran bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan Selasa (13/12/2022)

TNews, ASAHAN SUMUT – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Kisaran bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan Selasa (13/12/2022) sekira jam 08.30 wib.

Dalam kunjungan silaturahmi dihadiri Pimpinan Cabang Bank BRI Haryadi Irya Efendi Harahap, Consumer Bussiness Manager Teuku Umardy Alpis. dan  Relationship Manager Funding Wenny Yunis.

Kegiatan silaturahmi tersebut Polres Asahan dengan pihak Bank BRI Cabang Kisaran berkepentingan untuk berkordinasi dan mengawasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Asahan.

“Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan”. Ungkap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj.

Selanjutnya Pimpinan Cabang Bank BRI Haryadi Irya Efendi Harahap juga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Asahan yang bisa meluangkan waktu melaksanakan silahturahmi serta sudah membangun sinergitas selama ini. Ucapnya.

Haryadi juga berpesan agar memberikan kritik dan saran, apabila ada pelayanan Bank BRI Kisaran kepada seluruh personel Polres Asahan tidak memuaskan,” Pungkasnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.