Kapolres Bersama Kasat Reskrim Polres Asahan Hadir Acara Gebyar Music Anak Bangsa

0
19
Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. Foto : Humas

TNews, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, S.H beserta Personel Polres Asahan melaksanakan pengecekan dan Pengamanan Gebyar Music Anak Bangsa Fest Sesion III yang dilaksanakan di Lapangan Yayasan Peguruan Taman Siswa Jalan Hos Cokroaminoto Kisaran Minggu (15/10/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menghimbau agar pihak yang bertugas benar-benar melaksanakan pengamanan dan pengecekan setiap pengunjung atau masyarakat yang hadir, jangan sampai kecolongan yang nantinya berimbas pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya harap rekan rekan jeli dalam melaksanakan pengamanan kegiatan, karena ini merupakan salah satu tantangan bagi Polri dalam melaksanakan pengamanan hiburan yang dapat dinikmati masyarakat AKBP Rocky disela-sela kegiatan.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir adalah tanggung jawab kita semua dan Acara Tersebut tergolong sukses berkat kesadaran masyarakat kita semua pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,”katanya.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.