Kapolsek Bandar Pulau Laksanakan Jumat Curhat Dengan Masyarakat Desa Perkebunan Aek Tarum

0
15

TNews, ASAHAN  – Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Jumat (20/10/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat di Desa Perkebunan Aek Tarum Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan beserta personil Polsek Bandar Pulau mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang Kamtibmas.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Personil Polsek Bandar Pulau yang telah datang untuk sambang jumat curhat dan memberikan saran agar pihak Polsek melaksanakan Patroli di waktu malam hari sekitar pukul 23 .00 wib di Desa Perkebunan Aek Tarum, selain itu untuk mengantisipasi terhadap anak remaja Yang mengendari sepeda motor berkumpul kumpul sebagian mengunakan kenalpot oblong yang mengganggu warga yang sedang tidur atas masukan saran dari pihak warga kami pihak kepolisian akan melakukan patroli terhadap penguna sepeda motor kenalpot oblong tersebut.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan, Dengan pelaksanaan kegiatan sambang jumat curhat yang dilaksanakan oleh kepolisian diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan terjalinnya hubungan timbal balik informasi dengan masyarakat.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.