Kapolsek Simpang Empat Laksanakan Program Jumat Curhat Kamtibmas

0
34

TNews, ASAHAN – Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan Bersama Personel melaksanakan program Jumat Curhat Kamtibmas di Dusun VIIa Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Jumat (20/10/2023).

Mengingat Polri merupakan garda terdepan dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat terutama warga binaannya kepada masyarakat khususnya Polsek Simpang Empat yang di tuntut harus selalu hadir di dalam kegiatan masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini dilakukan di samping menyerap informasi tentang apa yang terjadi yang di keluhan oleh masyarakat terutama yang menyangkut hal kamtibmas untuk bisa di lakukan deteksi dini.

Hal ini di sampaikan oleh masyarakat di mohon kepada Kapolsek Simpang terutama Bhabinkamtibmas agar di lakukan patroli di wilayahnya mengingat Keresahan masyarakat terhadap remaja yang sepeda motor nya menggunakan knalpot blong.

Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, S.H membenarkan tentang kegiatan pihak Polsek Simpang Empat yang melaksanakan kegiatan jumat curhat di wilayah binaannya guna mengetahui atas keluhan masyarakat yang terjadi di wilayah binaannya dan bisa di lakukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana.

“Personel agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Polsek Simpang Empat untuk memberikan gambaran / langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi lebih cepat, sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan.” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Personel selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta atau partisipasi dari masyarakat itu sendiri, kami menghimbau warga untuk menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan bisa berjalan dengan baik dan diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif”, harap Kapolsek.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.