Muhammad Rafsanjani Hadiri Pelantikan PC PMII Asahan

0
18

TNews, ASAHAN – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Rafsanjani hadiri pelantikan Pengurus Cabang PMII Asahan.”Kisaran (22/12/2023)

Acara pelantikan tersebut diawali dengan tari pembuka Makan Sirih yang ditampilkan oleh penari terbaik Asahan di Aula Hotel Marina Jalan Sisingamangaraja.

Setelah dilantik, Ketua Cabang PMII Asahan Kemal Reza Muhammad dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya siap mengabdikan diri untuk Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh sahabat yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengabdikan diri saya pada PC PMII Asahan. Saya berharap kepada Sahabat kita dapat bersinergi dengan Pemkab. Asahan dalam rangka menyongsong kemajuan daerah.

Sebagai Kaum intelektual kita punya tanggung jawab penuh atas kemajuan bangsa ini oleh karena itu kepada sahabat sekalian kiranya kita tetap menjaga Solidaritas hingga PC PMII Asahan dapat mempertahankan eksistensi.”terangnya.

Kemudian Sekjen PB PMII M.Rafsanjani memberikan paparan bahwa PMII harus mampu mendorong pemerintah dan mengantarkan NKRI menjadi Indonesia Emas 2045. disamping itu kita juga bertanggung jawab atas keutuhan NKRI dan harus mampu menciptakan ide serta gagasan yang berdampak penting dalam suatu negara.

Rafsan juga menjelaskan beberapa fokus utama PMII. Yaitu laju urbanisasi yang kian meningkat dan implementasi pergerakan. kepemimpinan generasi muda Islam juga harus siap beradaptasi dengan segala perubahan, baik di ranah kemahasiswaan, sosial kemasyarakatan dan kebangsaan.”Terangnya.

Kontribusi PMII mampu menunjukan tren positif untuk memberikan perubahan dalam kemajuan dan kejayaan Indonesia.” pungkas Rafsan.

Pantauan awak media pelantikan yang berlangsung dihadiri oleh PKC (Pengurus Kordinator Cabang ) PMII Sumut Muhammad Tarmizi Sekda Asahan John Hardi didampingi Kadis Kominfo dan Kadis Perhubungan beserta senior PMII Asahan.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.