Pemerintah Kabupaten Asahan Sambut Kepulangan Jama’ah Haji Kloter 23

0
9

TNews, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut kepulangan Jama’ah Haji asal Kabupaten Asahan yang tergabung pada Kloter 23 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at malam (28/07/2023). Pada penyambutan tersebut tampak hadir Bupati Asahan yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Kakan Kemenag Asahan yang diwakili Kasi penyelenggara Haji dan Umrah H. Lahuddin Hasibuan melaporkan, jumlah Jama’ah Haji Asal Kabupaten Asahan yang disambut kepulangannya pada malam hari ini berjumlah 37 orang. “Jumlah ini sesuai dengan jumlah Jama’ah Haji Kabupaten Asahan yang berangkat pada Kloter 23 beberapa waktu yang lalu”, lapornya.

Lebih lanjut Lahuddin melaporkan, 37 Jama’ah Haji Kabupaten Asahan ini terdiri dari 15 orang Laki-Laki dan 22 orang Perempuan.

Sementara Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, M. Si mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat datang kepada seluruh Dhuyufurrahman yang baru saja tiba di Kabupaten Asahan. “Kita patut bersyukur bahwa Jama’ah Haji Asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di Tanah Suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan ini dengan selamat dan sehat walafiat pula”, ucapnya

Selain itu Buwono juga mengucapkan, selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. “Besar harapan kita, semoga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing. Sehingga dapat memberikan warna untuk Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, tuturnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.