Peringati HUT ke 63 Depicab SOKSI Asahan Ziarah Kubur

0
323
Camat Kosaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M. Foto : Hadi

TNews,ASAHAN – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 63 Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) kabupaten Asahan, Depicab SOKSI kabupaten Asahan menggelar acara Syukuran HUT ke-63 yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan ziarah ke Makam Para Ketua SOKSI yang telah wafat, Sabtu (19/05/2023).

Usai memotong tumpeng ketua Depicab SOKSI kabupaten Asahan, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M berharap di bawah kepemimpinannya pengurus SOKSI Asahan bisa membentuk pengurus sampai ke tingkat kelurahan dan Desa.

“Marilah kita sama sama membesarkan SOKSI di kabupaten Asahan ini, agenda kita kedepannya akan beraudiensi kepada Bupati Asahan dan merencanakan Pelantikan yang akan di gelar sekira bulan Oktober 2023,” ujar Syaiful yang juga menjabat sebagai Camat Kota Kisaran Timur.

Selain itu Syaiful juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus organisasi sayapnya atau Lembaga Konsentrasi yakni, WKI, WSI, dan Baladhika Karya yang bersama sama membesarkan SOKSI di Kabupaten Asahan.

“Kita sebagai generasi SOKSI yang sekarang tetap tidak akan melupakan sejarah, dan akan menjalankan petuah petuah dari para ketua yang terdahulu, untuk itu acara HUT SOKSI yang ke 63 akan kita lanjutkan dengan ziarah ke kuburan para pendahulu kita seperti Almarhum Asnan Pasaribu, almarhum Sofyan Yoga dan almarhum Basuki Rahmat Nasution,” ujar Syaiful dengan haru.

Sebelum berangkat menuju makam para ketua terdahulu, Ketua SOKSI Kabupaten Asahan bersama rombongan membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di seputaran Kantor SOKSI Kabupaten Asahan di jalan Sumantri Kisaran.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.