Personel Sat Samapta Polres Tanjung Balai Latihan Dalmas Untuk Kesiapan Pelaksanaan Tugas

0
10

TNews, TANJUNGBALAI– Guna kesiapan dalam pelaksanaan tugas mengendalikan aksi unjuk rasa (unras), personel Sat Samapta Polres Tanjung balai rutin melaksanakan latihan pengendalian massa (Dalmas), di Lapangan apel Mapolres Tanjung Balai, Kamis Sore, 25 Mei 2023 Pukul 15.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai melalui Waka Polres AKBP Jumanto SH, MH yang hadir dilapangan menyampaikan kepada seluruh Personi agar selama pelaksanaan latihan Dalmas personel harus serius. Latihan ini merupakan guna kesiapan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pengamanan unjuk rasa selalu dalam keadaan siap.

Menurut Waka Polres, bahwa gerakan formasi yang dilatihkan merupakan gerakan yang sudah dipelajari sewaktu dipendidikan Seperti Formasi Banjar Tiga ke Formasi Bersab, Desak Dorong Jalan, Desak Dorong Maju Jalan dan latihan ini untuk mengingatkan kembali
agar seluruh personel Dalmas latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kesehatan.

‚ÄúSilahkan melaksanakan latihan Dalmas ini dengan baik, agar personel benar-benar siap melaksanakan tugas-tugas pengamanan di Kota Tanjung Balai, “Ucap Waka Polres.

Terlihat dilapangan, Sebagai pelatih langsung dikendalikan oleh KBO Sat Samapta Polres Tanjung Balai IPDA F. Simangunsong SH, Situasi dalam keadaan aman dan baik dan berakhir pada pukul 16.30 Wib

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.