Personel TNI-Polri Kompak Pengaturan di Pos Pam Katarina kisaran

0
10
TNI-Polri yang melakukan pengaturan Lalulintas. Foto : HUMAS

TNews, ASAHAN – Inilah momen Personel TNI-Polri yang melakukan pengaturan Lalulintas dan pengamanan lebaran sesuai penempatan yang sudah ditetapkan. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat arus mudik lebaran, seluruh personel TNI-Polri pro aktif untuk menjaga kenyamanan Senin (01/05/2023).

Keamanan dan ketertiban berkendaran adalah harapan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik. Dalam hal tersebut, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH selalu menekankan agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman.

Selain Polri, Pos Pam Katarina Ops Ketupat Toba 2023 juga turut di jaga oleh TNI bersama stake holder lainnya, melakukan pemantauan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik.

ā€œDengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan para pemudik benar-benar dapat terwujud.ā€ Pungkasnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.