Polres Asahan Bantai Polres Batu Bara, Skor 3-2

0
63
TNews, ASAHAN – Pertandingan persahabatan Polres Asahan dengan Polres Batu Bara berlangsung sengit dengan Hasil Akhir 3-2 di Menangkan oleh Polres Asahan, Jumat (26/05) di Stadion Mutiara Kisaran.
Polres Asahan sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini sempat tertinggal satu gol yang di sarangkan pemain dengan nomor punggung 41 pada menit ke 17 pada babak pertama .  Gol terjadi stelah AW siahaan dengan nmor punggung 7 memberikan umpan langsung ke daerah pertahanan Polres Asahan Bola diterima Oleh Kapolres Batu Bara Kemudian di oper ke penyerang, peluang tidak di sia – siakan oleh pemain penyerang Polres Batu Bara , Kedudukan berubah 1-0 .
Ketinggalan 1 -0 membuat tim Polres Asahan meningkatkan tempo permainan , terbukti pada menit ke 22  Kapolres Asahan  memberikan umpan dari sisi kiri ke jantung pertahanan Polres Batu Bara, umpan kapolres Asahan tidak di sia siakan oleh Adha Nasution dan membuahkan Goal, kedudukan berubah satu sama.
Memasuki babak ke dua, polres Asahan langsung melakukan penyerangan,  Nainggolan menyarangkan 2 goal ke gawang Polres Batu Bara pada Menit ke 10 dan 15, skor berubah menjadi 3-1. Di sisa waktu pertandingan kedua tim melakukan penggantian pemain, hingga pada menit ke 27  pemain Polres Batu Bara dengan nomor punggung 21 melesakkan bola ke gawang Polres Asahan, skor menjadi 3-2. Hingga peluit berbunyi tidak ada lagi goal tercipta.
Stelah pertandingan berakhir Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose bertukar plakat cendera mata. ” Kita akan undang Polres Asahan dalam pertandingan persahabatan dalam waktu dekat, dan kami yang jadi tuan rumah, rencana pertandingan akan dilaksanakan di lapangan Bola Perkebunan Lonsum Lima Puluh, ” ucap AKBP Jose DC. Fernandes.
Reporter : Hadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.