Sah.., Akad Nikah Rizli Alfindo Dan Fitra Berjalan Lancar 

0
74

TNews, ASAHAN – Bertempat di Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran akad nikah Rizky Alfindo SH MH dengan Fitra S. Kom yang dipandu Aldo Vamylu Sebagai MC berjalan lancar dan berkah, Jumat (23/06/2023), pukul 10.00 Wib.

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Al- Quran yang dibacakan langsung oleh Rizly, memohon Izin kepada orang tua.
Pengantin Pria Rizly Alfindo SH MH Putra dari Almarhum H. Ribut Santoso SH MH dan Khaira Elvina Yanti Lubis, sedangkan Pengantin wanita Fitra Hidayanti S. Kom putri dari Agus Salim dan Anik Susanti.

Prosesi akad nikah di pimpin oleh KUA Junaidi dengan saksi saksi nikah al- Ustadz Zul haidir dan Ali Ibsan jaya SH. MH. Alhamdulillah ‘Sah’ menurut saksi dan pasangan ini resmi menjadi suami istri

Ustadz Raja Dedi Hermansyah dalam tausiyah dan nasehatnya mengatakan dalam pernikahan kita sebagai pasangan suami istri bercermin kepada kehidupan keluarga Rasulullah SAW, bahwa suami harus bertanggungjawab, menumpahkan kasih sayang kepada keluarga, istri menghormati suami sehingga nanti akan menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warrahmah.

Turut hadir dalam acara ini , Advokad Hidayat Afif SH, Calon Legislatif Partai Demokrat Dapill 1 Kabupaten Asahan Legimin Roy, Club Pecinta Fortuner, keluarga mempelai Pria dan Wanita.

Sandi Pradana Wakil seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan mengajak agar hadir pada acara resepsi pernikahan di rumah orang tua mempelai wanita yang akan dilaksanakan di dusun IV Desa Sarang Elang Kecamatan Sei Kepayang Timur pada hari Senin 26 Juni 2023.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.