Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan Buat Surat Permohonan Pembekuan Sementara Dana Bantuan Partai Politik

0
33
Fitriani Nasution yang sebagai sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan. Foto: Hadi

TNews, ASAHAN- Fitriani Nasution merasa kecewa dengan tidak dilibatkan dalam penandatanganan pengajuan Dana Bantuan Partai Politik. Hal ini dituangkannya dalam surat permohonan untuk membekukan sementara Dana Bantuan Partai Politik yang ditujukan kepada Bupati Asahan c/q Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan, Rabu (21/06/2023)

Fitriani Nasution yang masih sah sebagai sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan tersebut merasa tidak dilibatkan dan tidak pernah menandatangani permohonan Bantuan Dana Partai Politik bulan Januari sampai dengan juni tahun anggaran 2023.

” Saya Masih Sah menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan, saya tidak pernah berpergian atau cuti dan masih tetap menjalankan roda organisasi, tapi kenapa untuk pengajuan pencairan Dana Partai Politik saya tidak mengetahui dan tidak tandatangan malah wakil Sekretaris, paling tidak di buatlah rapat yang sesuai dengan mekanisme Partai sebagaimana mestinya. ” ucapnya.

Sekali lagi saya bermohon dan menekankan agar bapak Bupati Asahan membekukan sementara Dana Bantuan Partai Politik Partai Gerindra Kabupaten Asahan untuk masa waktu yang belum ditentukan, tegasnya.

Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Asahan Rahman Halim saat dikonfirmasi di ruang kerjanya selasa 21 Juni 2023 mengatakan memang benar pada hari ini ada surat masuk ke Kesbangpol Kabupaten Asahan dari Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan.

“Mengenai surat permohonan tersebut kita akan tindaklanjuti untuk rapat dengan tim verifikasi Bantuan Keuangan Partai Politik untuk menilai dan melihat teknis permasalahannya, ” ucapnya.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.