Silaturahmi Dengan Awak Media, Ini Harapan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran

0
35
Awak media bersilaturahmi kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini. Rabu (25/01/2023) pukul 10.30 Wib.

TNews, KABUPATEN ASAHAN  – Bertempat di aula sidang PN kisaran jalan Ahmad Yani awak media bersilaturahmi kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini. Rabu (25/01/2023)  pukul 10.30 Wib.

Dalam silaturahmi tersebut Halida mengucapkan terimakasih atas kedatangan para awak media. Halida yang didampingi Juru Bicara PN Kisaran juga mengatakan dengan sinergi antara PN dengan Awak media diharapkan akan membesarkan nama PN Kisaran.

“Besarnya PN Kisaran dikarenakan Informasi dari rekan rekan media,  baik buruknya  itu tergantung pemberitaan kawan kawan, ” Ucap Hilda.

“Dan kepada rekan rekan media apabila ingin konfirmasi saya telah menunjuk Antoni Trivolta sebagai Juru Bicara PN Kisaran. ”

Lanjut Hilda nanti nya dalam kepemimpinan saya PN Kisaran Akan Melanjutkan Program Program yang baik dari ketua PN terdahulu, paling yang jadi prioritas nanti nya sesuai dengan amanat Kejaksaan Agung pengadilan akan membuat peradilan berbasis tekhnologi atau E-Court.

Dalam pertemuan itu juga Jubir PN Kisaran Antoni Trivolta mengucapkan Terima kasih atas kehadiran teman teman wartawan,  dan Antoni memaparkan prestasi yang didapat PN Kisaran pada tahun 2022 , salah satu nya penghargaan 3 (tiga) terbaik se Indonesia yaitu Pengadilan Negeri yang banyak mengeksekusi Kasus perdata diatas 500 kasus dalam satu tahun.

Indra Sikoembang Ketua PWI Asahan mewakili rekan wartawan mengucapkan Terima kasih kepada Ketua PN Kisaran atas kesempatan yang diberikan untuk bertatap muka dengan rekan rekan media, walaupun kita tahu Ibu Halida masih dalam keadaan kurang enak badan. “Sekali lagi ibu Ketua marilah kita jalin sinergitas antara PN Kisaran dengan media,” Tutup Indra.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.