Wakil Bupati Asahan Hadiri Kejuaraan Karate INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur

0
14

TNews, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sos, M.Si hadiri rangkaian kegiatan kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur, Minggu (18/06/2023). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Universitas Asahan dan bekerjasama dengan INKANAS Kabupaten Asahan dipusatkan di GOR Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan juga menerima sabuk hitam DAN Kehormatan dari Majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan kali ini, dan berharap melalui kegiatan ini akan lahir atlet yang bisa mewakili Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara dalam event-event yang lebih besar.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan kegiatan karate juga merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan dirinya. ” Karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat bertanding. Kalah dan menang adalah hal yang biasa, namun, terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik”, pungkas Wabup.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan dan Ketua Inkanas Kabupaten Asahan.

Reporter : Hadi Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.