Warung Kopi Boim Dijadikan Lokasi Jumat Curhat Polsek Prapat Janji

0
11
Kapolsek Prapat Janji AKP J.T. Siregar, S.H bersama personil melaksanakan Jum'at. Foto : Humas

TNews, ASAHAN – Kapolsek Prapat Janji AKP J.T. Siregar, S.H bersama personil melaksanakan Jum’at Curhat terhadap komunitas yang dilaksanakan di Warung Kopi milik Boim Dusun IB Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (26/05/2023).

Dalam jumat curhat ini Kapolsek Prapat Janji Menyampaikan Agar menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane khususnya Dusun IB, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, dan Bijak dalam menggunakan media sosial.

Kapolsek Prapat Janji juga mengingatkan agar kita Bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikannya sehingga dapat hadir untuk melaksanakan Jumat Curhat Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane.

Jumat Curhat adalah pelaksanaan rutin Polres Asahan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam.

Saling menjaga situasi Kamtibmas bisa menjadi edukasi dan tidak mudah terprovokasi dan jadilah pemilih yang cerdas,”kata AKP JT Siregar.

Reporter : Hadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.