Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Sumut Gelar Pengobatan Gratis Di Labusel

0
19

TotabuanNews, Labusel – Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara gelar pengobatan gratis operasi bibir sumbing,sunat dan penyakit dalam di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kamis, (02/11/2023).

Bupati Labuhanbatu Selatan melalui Sekretaris Daerah H. Wahyudi M, S.STP, M.AP mengatakan, kami atas Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara melalui satgas kegiatan Roadshow operasi lapangan.

Dikatakan, Pelayanan yang diberikan seperti operasi bibir sumbing, sunatan massal, penyakit dalam dan pelayanan kesehatan lainnya. Diharapkan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Tujuan utama kita ada meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan mudah-mudahan pelayanan kesehatan ini bisa membantu masyarakat mengatasi masalah kesehatannya.

Adapun layanan kesehatan yang kita laksanakan bersama Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) ini adalah gratis, tidak akan dipungut biaya apapun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP berharap kegiatan ini terus berlangsung dan meningkatkan upaya perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kepala Dinas Kesehatan dr. Doni, Direktur RSUD Kotapinang dr. Ridwan Ritonga,Ketua I TP PKK Labuhanbatu Selatan Ny. dr. Megawarni Ahmad Padli, Ketua Dharma Wanita Labuhanbatu Selatan dr. Febyriani Dwi Triyanti, dan Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.