Bawil Bupati Labusel Buka Kegiatan Pelaksanaan Training Center Persiapan STQH

0
251

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka kegiatan pelaksanaan training center untuk mengikuti STQH ke-18 tingkat Provinsi Sumatera Utara di hotel Grandsuma Bloksongo, Senin (15/05/2023).

Dalam arahannya Wabup mengatakan training center atau pemusatan latihan merupakan proses pembinaan dan latihan secara continue guna mempersiapkan para kafilah utusan Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk bermusabaqah di ajang STQH ke-18 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dilanjutkan, training center ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam memberikan perhatian kepada Qori dan Qoriah agar dalam berlomba mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumatera Utara benar-benar siap dengan kemampuan yang dibekali oleh pelatih.

Untuk itu, kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tetap tekun dan hikmat, menyimak seluruh rangkaian materi yang disampaikan oleh pelatih dengan sungguh-sungguh. Sehingga diharapkan peserta benar-benar siap fisik dan mental untuk mengikuti STQH Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Labuhanbatu Selatan”.

Wabup sangat berharap kepada para peserta, kiranya dapat berusaha dan berlatih dengan sungguh-sungguh, agar kafilah STQH Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat bersaing dengan lebih baik di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.