BSTO Cafe, Nongkrong & Makan Sembari Berdendang

0
114

TotabuanNews, Labusel – Mencari cafe untuk sekadar menikmati kopi dan makanan yang nikmat mungkin terdengar sudah biasa. Bagaimana jika mencari hiburan di cafe yang bisa ngopi sembari bernyanyi gembira?

Pasti seru banget deh, bisa nyanyi gembira bersama kerabat ataupun keluarga. Ditemani makanan dan minuman yang enak, momen bersama teman atau keluarga pasti jadi makin asyik.

Di Silangkitang ada sebuah cafe dengan konsep mini resto yang menyediakan beragam jenis minuman dan makanan ringan maupun berat. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti membuat kita menjadi ketagihan.
Ngopi sambil bernyanyi lagu kesayangan di BSTO Cafe
BSTO Cafe, cafe yang terletak di Silangkitang tepatnya sekitar 50 meter dari pajak/pekan Silangkitang. Cafe ini menyediakan beragam jenis menu yang rasanya tidak kalah dengan sajian cafe-cafe di kota.

Ada ayam kampung, bebek (basor), nila bahkan belut dengan berbagai macam olahan seperti tumis, gulai, sambal ijo dan lain-lain. Ada juga ayam geprek, mie, nasi goreng, nasi goreng kampung dan berbagai jenis menu makanan lainnya yang tidak kalah enaknya.

Untuk minuman sudah pasti cafe ini menyediakan kopi, kopi gula aren, TST (teh susu telur), teh jahe dan menu minuman lainnya.
Nongkrong dan diskusi dengan tempat yang sederhana tapi nyaman
Bang Rahadi BSTO sebagai owner cafe ini mengatakan bahwa cafe ini berdiri baru beberapa bulan dengan konsep makan dan Nongkrong Bahagia. “Kita siapkan banyak jenis menu minuman dan makanan biar pengunjung bisa memilih sesuai selera masing-masing. Kita siapkan juga sound untuk karaokean supaya pengunjung bisa menunggu orderan sembari menyanyi bahagia” Ucapnya.

Dilihat dari pengunjung yang datang ke cafe memang cukup ramai. Dari anak remaja, dewasa sampai orang tua baik laki-laki maupun perempuan. Tidak jarang juga pengunjung yang datang bersama keluarga untuk sekedar ngopi maupun menikmati menu makanannya yang enak-enak.

Salah satu pengunjung yang ada, Pulung Sugesti Rambe mengatakan “BSTO Cafe ini tempatnya sangat nyaman, menunya juga enak-enak ditambah lagi ada fasilitas karaoke membuat kita betah disini”.

Angga, warga Silangkitang yang selalu terlihat nongkrong di BSTO Cafe juga mengatakan “kami selalu nongkrong disini bang. Ngopi sambil nyanyi-nyanyi. Pemilik dan pelayannya juga ramah-ramah. Jadi setelah seharian penat kerja, malam kita ngopi sambil nyanyi-nyanyi menghibur diri”.
BSTO Cafe dengan konsep mini resto tempat nongkrong makan dan bahagia
Kehadiran BSTO Cafe dengan konsep mini resto ini bisa menjadi alternatif bagi pecinta kuliner di Labusel khususnya Silangkitang untuk mencoba menu racikan BSTO Cafe yang kaya akan rasa ini.

“Saat ini kita juga sedang berbenah, kedepannya kita akan buat tempat/panggung untuk yang mau karaokean biar makin mantap”, kata pemilik BSTO Cafe yang sangat ramah ini.

Ayo sobat kuliner, tunggu apa lagi. Bisa dicoba menu andalan-andalan di BSTO Cafe, sembari menunggu hidangan sobat bisa dendangkan lagu kesayangannya. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.