Bupati dan Wabup Labusel Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah

0
7

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin bersama Wabup H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag beserta unsur Forkopimda melepas Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah, kegiatan syiar Islam menyambut 1 Syawal 1444 H tersebut dipusatkan di halaman gedung Santun Berkata Bijak Berkarya, Kotapinang, Jumat malam (21/04/2023).

Turut hadir Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, SH, MH, Danramil 10/TM Lettu CHB M. Syafii, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Ketua OKP dan Ormas, dan undangan lainya

Setelah berpuasa satu bulan lamanya, akhirnya umat Islam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Kegiatan itu diikuti oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari para pelajar, Ormas Pemuda, Pengurus Masjid, para tokoh dan ulama yang mengumandangkan takbir, tasbih dan tahmid di sepanjang jalan protokol Kotapinang.

Pawai semakin semarak dengan penampilan kendaraan hias yang dibuat sedemikian rupa berbentuk miniatur masjid dan simbol simbol islam yang dibalut dengan warna warni menawan lengkap dengan pengeras suara dan beduk.

Bupati H. Edimin mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh BKM yang turut meramaikan pelaksanaan pawai mobil hias dan malam takbiran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh BKM yang turut meramaikan pelaksanaan pawai mobil hias dan malam takbiran ini, terkhusus kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memeriahkan malam takbiran ini”, ucap Bupati.

“Mari kita secara bersama-sama mengumandangkan takbir sebagai tanda kemenangan dan menyambut hari raya idul fitri tahun 1444 Hijriah”, tutup Bupati. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.