Bupati Edimin Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Labusel

0
26
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan. (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan masa bakti 2022-2025 di Convention Hall Grandsuma hotel bloksongo, kamis (20/10/22).

Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IDI cabang Labuhanbatu Selatan.

“Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan masa bakti 2022-2025”. Ucap Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh Dokter agar mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh Dokter yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mengutamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” Pesan Bupati.

Semoga seluruh di ke pribadian dokter yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan diberikan keberkahan dan mendapat kesehatan yang di berikan oleh Allah SWT yang maha kuasa.

Turut hadir, Ketua IDI wilayah Sumatera Utara Dr Dedy Irawan Nasution, M.Ked (Clin Path), Sp.PK, Perwakilan Kajari Labuhanbatu Selatan, para asisten dan staf ahli Bupati, pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.