Bupati Edimin Hadiri Perayaan Natal 2022 Bersama Umat Katolik Labusel

0
52
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin saat menghadiri perayaan Natal Katolik yang digelar umat Katolik di Wisma Fantina Sari Kampung Kristen Kotapinang, Minggu (25/12/2022) FOTO : Humas

TNews, LABUSEL – Sebagai umat beragama yang dilandasi iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, marilah kita panjatkan puji syukur atas Rahmat dan karunia-Nya kita dapat bersama-sama menghadiri Perayaan Natal Katolik se Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2022.

Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin saat menghadiri perayaan Natal Katolik yang digelar umat Katolik di Wisma Fantina Sari Kampung Kristen Kotapinang, Minggu (25/12/2022).

“Selamat merayakan hari Natal kepada segenap umat Katolik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semoga Natal ini membawa kedamaian dan kebahagiaan, serta momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik,” ujar Bupati.

Bupati berharap melalui Natal tahun 2022, akan lebih mendekatkan, lebih mendewasakan dan lebih mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta memperat tali persaudaraan dan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Penulis : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.