Bupati Edimin Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda

0
73
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin saat men jadi inspektur upacara hari sumpah pemuda

TNews, LABUSEL SUMUT – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) laksanakan upacara Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022, yang di gelar di Halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang kelurahan kota pinang, Kamis (10/11/2022).

Pada upacara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin sebagai inspektur upacara sekaligus menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Dikatakan, Hari pahlawan diperingati setiap tahun dengan sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam setiap diri warga sebagai bangsa dan negara merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa, dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ujar Bupati saat membaca amanat Kemensos RI.

 

Disebutkan, para pejuang sepenuhnya percaya masa depan kita, anak dan cucu kandung revolusi Indonesia sangat layak diperjuangkan. para pahlawan telah memberikan teladan pada masanya, mengajarkan nilai-nilai untuk ditiru, diwariskan dan di ikuti.

“Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama, kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan,” tandas Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan,

Turut mengikuti upacara, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan, seluruh ASN dan PPDPK Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.