Bupati Edimin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Pengamanan Nataru

0
28

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu H. Edimin bertindak sebagai Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba  2022 Pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Malam Tahun Baru 2023 Wilayah Hukum Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Kamis (22/12/22).

Selaku Inspektur Apel, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membacakan Amanat dari Kapolri yang menjelaskan bahwa Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana, agar pengamanan dapat terselenggara seara optimal dan sinergi sehingga perayaan Natal 2022 dan Tahun 2023 mampu berjalan dengan kondusif.

Bupati Labuhanbatu Selatan menyampaikan dalam amanatnya, bahwa apel siaga ini merupakan upaya meningkatkan kewaspadaan Sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Apel Gelar Operasi Lilin 2022 ini mengangkat tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin uk, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022”.

“Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2022 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 dengan mengedepankan kegiatan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional,” ucap Bupati

Turut hadir, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP,Para Asisten dan staf Ahli Bupati, dan pimpinan OPD.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.