Bupati H Edimin Hadiri Konsorsium Pembangunan Jembatan Titi Pori Sei Kalam Labusel

0
119
Bupati H Edimin Hadiri Konsorsium Pembangunan Jembatan Titi Pori Sei Kalam Labusel. (Foto Airul)

TNews, LABUSEL – Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Edimin menghadiri kegiatan konsorsium pembangunan jembatan Titi Pori Sei Kalam di Desa Teluk Panji, Sabtu (8/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin didampingi rombongan SKPD se Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, dan lainnya.

Konsorsium pembangunan jembatan Titi Pori di Desa Teluk Panji itu dilaksanakan oleh 3 Perusahaan yakni,  PT. ABM, PT. SMA dan PT. ASAM JAWA.

Pada kegiatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada manajemen 3 perusahaan yang perhatian kepada warganya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut Bupati kabupaten LabuhanBatu selatanH.edimin , PT. ABM, PT SMA dan PT ASAM JAWA telah turut membantu Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan peningkatan maupun perbaikan jalan Titi Pori  untuk masyarakat di sekitar perusahaan.

“Saya, atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada perusahaan ini,” ujar Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.Edimin.

Bupati mengatakan, Guna peningkatan jalan, akan dilakukan pengaspalan hingga mencapai titik perbatasan kab. Labuhanbatu Selatan dengan Kabupaten lain hingga perbatasan perovinsi.

“Saya menyampaikan, InsyaAllah kemungkinan besar tahun ini jalan akan saya aspal sampai ke perbatasan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ungkap Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.