Bupati H Edimin Silaturahmi dengan Kepala Desa dan BPD se Kabupaten Labusel

0
78
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Labuhanbatu Selatan. (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Labuhanbatu Selatan di  aula kantor Bappedalitbang komplek kantor Bupati di Desa Sosopan kelurahan Kotapinang kecamatan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan, Senin (30/8/2022).

Dalam sambutannya Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin memberikan apresiasi  atas  terlaksananya kegiatan ini, menurut Bupati  kabupaten LabuhanBatu selatan H. Edimin ini adalah salah satu upaya menyatukan persepsi dan tujuan dalam membangun desa mewujudkan  Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Lebih lanjut Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin mengajak seluruh kepala desa dan BPD untuk terus saling bergandengan tangan dan duduk bersama  dalam menyusun program pembangunan di desa, sehingga nantinya hasil musyawarah yang telah disepakati dapat di tuangkan dalam rencana membangun desa, demikian harapan bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin.

Acara yang dilaksanakan di aula kantor Bappedalitbang berjalan dengan penuh keakraban itu di hadiri kepala dinas PMD Syaiful R. Pulungan, Kepala Desa dan BPD se-Labuhanbatu selatan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.