Bupati Labuhanbatu Selatan Memeberikan Santunan Kepada Adik Prasetia Bilal Ramadhan

0
15

TotabuanNews, Labusel – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membantu memfasilitasi pengobatan adik Prasetia Bilal Ramadhan.

Pemberian santunan ini sebagai kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Bupati H. Edimin kepada adik Prasetia Bilal Ramadhan (5), karena kurangnya biaya perobatan untuk rujuk kerumah sakit Medan.

Semua pengobatan adik bilal dan kebutuhan sehari-hari selama pengobatan di Medan akan di bantu oleh Bupati H. Edimin.

Bupati H. Edimin mengatakan, dengan dirujuk nya adik bilal ke Medan supaya dapat ditangani dengan intensif dan serius oleh dokter yang berpengalaman dan Bupati H. Edimin berharap adik Bilal dapat segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti anak-anak lainnya.

Sementara itu Orang tua Bilal mengaku sangat senang dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya kepada Bupati H. Edimin yang telah peduli kepada anak dan keluarganya.

Turut mendampingi, Asisten Administrasi Drs. H. Fuadi, M.AP , Kadis Komunikasi Dan Informatika M. Iqbal Nasution, S.STP, M.Si, Direktur RSUD Kotapinang dr. Ridwan Ritonga, Kabag Protokol Ali imran, SH. MS.i. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.