Bupati Labusel Hadiri Opening Ceremony Bonas Cup 2022

0
97
TNews, LABUHANBATU SELATAN – Bupati  kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri Opening Ceremony Bonas Cup Tahun 2022 di Lapangan Binaraga Rantauparapat, Rabu (03/08/2022).
Pembukaan Bonas CUP 2022 resmi dibuka oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,
Bonas CUP 2022 ini di gagas eleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M yang juga selaku Wakil Ketua Umum BPP HIPMI
Bonas CUP yang di dirikan oleh Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M adalah turnamen sepakbola terbesar di Sumatera Utara dengan total hadiah sebesar 3M
Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin berharap dengan adanya Bonas CUP ini bisa menjadi pembangkit semangat olahraga terkusus sepakbola agar berkembang di Sumatra Utara.
Kegiatan tersebut terbagi dalam 4 wilayah yakni Medan, Labuhanbatu, Padang Sidempuan dan Serdang Bedagai
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K,  Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti,S.IP., M.IP,  Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati Padang Lawas Utara, Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Bupati Batu Bara, Bupati Sergai, Walikota Tanjung Balai, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua BPD HIPMI Sumut, Ketua BPC HIPMI Labuhanbatu, dan para tamu lainnya.
Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.