Bupati Labusel Hadiri Roadshow Medan Medical Tourism

0
175

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Menghadiri Roadshow Medan Medical Tourism, di Seroja Ballroom Suzuya Hotel Rantauparapat. Rabu (21/12/2022) malam.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. yang telah menggelar Roadshow Medan Medical Tourism di Kabupaten Labuhanbatu.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE,MM. menyampaikan kegiatan Roadshow Medan Medical Tourism adalah bentuk promosi Pemko Medan kepada rumah sakit-rumah sakit yang ada di medan.

“Bahwasanya rumah sakit yang ada di kota medan tidak kalah bagus dan baik dengan rumah sakit yang ada di luar negeri,” Jelasnya.

Bobby juga menerangkan bahwa kedepan Pemko medan akan membuat program pengobatan dengan cara bekerjasama dan berkolaborasi dengan dinas pariwisata juga Kabupaten Kota yang ada di sumut.

“Dimana program tersebut adalah pengobatan paket, apabila pasien habis berobat mangka dia akan dapat menikmati pariwisata yang ada di Sumut,” Terangnya.

Bobby mengharapkan dengan adanya program pengobatan tersebut perputaran ekonomi yang ada di masing-masih daerah akan berkembang dan hidup. tutup Bobby.

Sementara, Bupati Labusel H. Edimin juga berharap kepada rumah sakit yang ada di medan untuk dapat memberikan pelayanan dan pengobatan yang baik untuk masyarakat.

Turut hadir Beberapa Kepala Dinas Kota Medan, Para Dirut RS Kota Medan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209 Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuty, S.IP, M.IP,Ketua TP-PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM, Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Dirut RSUD Dr. Syafril Harahap, Para Camat, Para Kapus, KONl, Karang Taruna dan Tamu Undangan Lain.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.