Bupati Labusel Terima Kunjungan HIMALABUSEL

0
6

TNews, LABUSEL – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menerima audensi sekaligus silaturahmi Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (HIMALABUSEL) di kantor Bupati, Jumat (28/04/2023).

“Kami harap adanya organisasi sebagai wadah untuk membantu, memberikan kritikan dan masukan yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya,” kata Bupati.

“Apalagi selama ini, kami menyadari mahasiswa juga banyak berkontribusi pada Pemerintah, untuk itu adik-adik dapat memainkan peranannya sebagai mahasiswa,” lanjut Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Edimin juga menyampaikan bahwa program beasiswa dari Pemkab Labusel masih tetap berjalan.

“Terkait untuk beasiswa ini kami Pemerintah Labuhanbatu Selatan juga sudah melaksanakan melalui Bagian Kesra Setdakab Labuhanbatu Selatan,” ujar Bupati.

Beasiswa tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa yang berprestasi dan untuk mahasiswa kurang mampu, diharapkan para mahasiswa asal Labusel yang memenuhi kriteria agar selalu update informasi, karena seleksinya dilakukan secara terbuka.

Turut mendampingi Bupati pada audiensi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Iqbal Nasution, S.STP, M.Si, dan Kepala Bagian Kesra Hasian Harahap. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.