Bupati & Wakil Bupati Labusel Sidak Hari Pertama Kerja

0
1160

Tnews, Labusel-Hari pertama masuk kantor setelah libur Idul Fitri 1444 H, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Camat Kampung Rakyat dan Puskesmas Tanjung Medan, Rabu (26/04/2023).

Sedangkan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Camat Sungai Kanan dan Puskesmas Sungai Kanan.

Tujuannya tidak lain untuk memantau sekaligus memastikan tingkat kesiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara pasca libur Lebaran.

Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Sidak ke Puskesmas Sungai Kanan

Bupati H. Edimin berpesan kepada setiap ASN untuk bekerja dengan baik, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kita adalah pelayan masyarakat jadi harus jadi contoh yang baik. Teruslah berinovasi, tingkatkan kreativitas dan tetap jaga kekompakan, dan yang terpenting, berikan pelayanan prima, karena pelayanan yang mudah, murah, responsive dan akuntabel adalah dambaan masyarakat serta menjadi misi kita menuju Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat,” ucapnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.