Harapan Baru Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan Dibawah Komando M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH

0
388
Foto M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH mendapatkan ucapan selamat dari Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin usai dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan

TotabuanNews, Labusel – Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah SKPD yang memiliki tanggung jawab dalam merencanakan, melaksanakan, mengawasi, mengevaluasi, dan membuat pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas bidang pendidikan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sebagai sebuah organisasi, tercapainya visi dan misi Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditentukan oleh kerjasama antara seluruh sistem organisasi, bidang, lini, staf, dan unit pelaksana teknis yang telah dibentuk berdasarkan tugas, pokok, dan fungsinya masing-masing.

Karena itu dukungan seluruh sistem pada berbagai lini organisasi dan staf yang ada sangat menentukan bagi keberhasilan program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Di samping itu, kemampuan manajerial pemimpin dalam menggerakan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi, juga memberikan kontribusi yang sangat menentukan bagi tercapainya tujuan organisasi Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kadis Pendidikan Labusel, M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH saat mendapatkan sulangan nasi tumpeng dari tokoh muda Labusel, Henri Tanjung (Bung Kocik)

Dilantiknya M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin pada hari Jumat, 31 Maret 2023 yang lalu di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan diharapkan membawa semangat dan energi baru di lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan.

Harapan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Labuhanbatu Selatan dengan dikomandoinya Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan oleh M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH sangat diharapkan, hal ini dapat dilihat dari salah satu postingan Roni Roni di media sosial facebook hari Sabtu (1/4/2023) yang mengatakan :

“Selamat & Sukses utk AMANAH yg telah disematkan pd Bro Taufiq Siregar sbg Kadis Pendidikan Labusel yg baru …

Ingat baik2 pesan Pak BUPATI yakni Jaga dan Tingkatkan KUALITAS PENDIDIKAN dari yg sebelumnya di Labusel Tercinta ..

Biar kualitas Pendidikan Labusel makin Maju dan Meningkat …

Salam Labusel Berkemajuan .. 🇲🇨🇲🇨

#LabuselCerdasLabuselBerkemajuan
#JagaAmanah”

Tokoh Muda dan Pemerhati Labusel, Bung Atar (Roni-Roni) bersama Kadis Pendidikan Labusel saat acara syukuran sederhana pemotongan nasi tumpeng

Pada postingan tersebut terdapat beberapa foto diantaranya adalah foto acara pelantikan dan foto syukuran sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng. Dalam foto syukuran tersebut terlihat Bung Atar (akun fb Roni Roni) merupakan tokoh muda sekaligus pemerhati Labusel, Bung Henri Tanjung (Kocik) salah satu tokoh muda Labusel dan Bung Rizal Sembiring yang merupakan salah satu tokoh pergerakan Labusel.

Nasi tumpeng merupakan singkatan dari “yen metu kudu sing mempeng” yang memiliki makna jika sudah dimulai harus dengan kesungguhan.

M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH yang saat ini menjadi komando Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan diharapkan dengan kesungguhannya mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kemajuan pendidikan putra-putri Labuhanbatu Selatan sebagai generasi penerus bangsa untuk menggapai Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia demi terwujudnya cita-cita perjuangan bangsa yaitu Terwujudnya Masyarakat Adil dan Makmur.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.