Jum’at Curhat, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H, M.H Buka Ruang Diskusi Di Warkop Pinang Raja Kotapinang

0
62

TotabuanNews, Labuhanbatu Selatan-Polres Labuhanbatu Selatan komit berantas narkoba diwilayah hukumnya, pernyataan tegas ini disampaikan Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G. Hutabarat , SH,MH, pada giat rutin Jum’at Curhat di Kafe Pinang Raja 2 jalan Labuhan Kota Pinang Jum’at 6/10/2023.

Selain sangsi pidana, Kompol Bambang G. Hutabarat, SH, MH, juga menegaskan akan ada sangsi sosial yang nantinya akan dikenakan terhadap pelaku narkoba.

” sangsi sosial juga akan kita terapkan untuk memberikan efek jera kepada pelaku narkoba” ujarnya.

Wakapolres berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan Polri dan pihak penegak hukum lainya untuk menekan laju peredaran narkoba, ” masyarakat harus berani menyampaikan informasi dimana dan siapa pelaku penyalahgunaan narkoba”. Harapnya.

Menimpali hal tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Maringan Simanjuntak, SH, MH, mengatakan, pihaknya akan fokus pada penindakan dan akan mengoptimalkan seluruh posko kampung bebas narkoba yang ada disetiap dusun se-kabupaten Labuhanbatu Selatan.

” saya sangat berharap seluruh lapisan masyarakat dan stackholder terkait tetap semangat menyuarakan berantas narkoba dan juga terus memberikan informasi kepada kami” pungkasnya.

Jum’at Curhat yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, OKP, Ormas, insan pers dan personil polres Labuhanbatu Selatan ini dirangkai dengan sesi tanya jawab.

Dimana dalam sesi tersebut, lapisan masyarakat dan pihak terkait sangat berharap apa yang menjadi atensi Kapolres beserta Wakapolres benar-benar terealisasi sehingga ruang gerak penyalahguna narkoba semakin menyempit.

Kegiatan Jum’at Curhat ini adalah kegiatan perdana AKBP Maringan Simanjuntak, M.H sebagai Kapolres Labuhanbatu Selatan. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.