Kapolres Labuhanbatu Selatan Turut Serta Sambut Jamaah Haji Labusel

0
25

TotabuanNews, Labusel – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H Turut Hadir Menyambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 20 Kab. Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H., bersama Forkopimda menyambut kedatangan 253 Jama’ah Haji Kloter 20 asal Kab. Labuhanbatu Selatan di Gedung SBBK Jalan Bukit Kotapinang Kelurahan Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan Kotapinang, Rabu (26/7/23) pukul 06.30 Wib.

Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam hal ini menempatkan personil di beberapa titik persimpangan untuk melaksanakan pengamanan dan untuk kelancaran arus lalu lintas.

Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S. H., M. H. Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Dalam Kegiatan Penyambutan Jamaah Haji Labuhanbatu Selatan 2023

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada para jama’ah haji yang saat ini sudah tiba kembali di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan Selamat dan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Kegiatan penyambutan selanjutnya di tutup dengan pembacaan doa serta penyambutan oleh masing masing keluarga jamaah haji yang sedari pagi hari sudah berdatangan untuk menyambut keluarga yang berpergi haji. RED
#polreslabuhanbatuselatan
#polripresisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.