Kapolres Labusel Kunjungi PD Muhammadiyah Labusel Untuk Perkuat Sinergitas

0
37

TotabuanNews, Labusel – Dalam rangka memperkuat sinergitas sekaligus melaksanakan colling system dengan tokoh agama, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H yang didampingi para pejabat utama Polres Labusel melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Labusel, H. Armada Sayuti Pohan beserta pengurus di Gedung SDIT Muhammadiyah Kota Pinang Jalan Kala Pane, pada Kamis (26/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labusel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PD Muhammadiyah atas sambutan yang telah diberikan pada kegiatan silaturahmi yang dilakukannya.

“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, pada kegiatan silaturahmi Ini harus kita lanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik,” kata Kapolres Labusel.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labusel menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada PD Muhammadiyah Kab. Labusel dan juga memohon do’a dan kerjasamanya dengan tokoh agama khususnya PD Muhammadiyah Kab. Labusel untuk bersama sama dan ikut serta menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Labusel agar tetap aman dan kondusif.

“ Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik serta menjalin hubungan yang harmonis antara Polres Labusel denga PD. Muhammadiyah Kab. Labusel, kami mohon dukungan dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas ” ucap Kapolres.

AKBP Maringan Simanjuntak juga mengajak PD Muhammadiyah untuk turut memerangi Narkoba apabila ada informasi terkait peredaran Narkoba agar menyampaikan nya kepada Polres Labusel dan juga mengajak untuk turut menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan damai jelang Pemilu 2024.

” Apabila bapak dan ibu mengetahui terkait peredaran Narkoba agar langsung memberikan informasi tersebut kepada kami, dan saya juga mengajak bapak ibu agar turut dalam menjaga dan menciptakan suasan yang aman dan damai jelang Pemilu 2024 nanti ” tambah Kapolres Labusel.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PD Muhammadiyah Kab. Labusel H. Armada Sayuti Pohan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Labusel.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh agama. PD Muhammadiyah Kabupaten Labusel akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Labusel dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Kami PD. Muhammadiyah Kab. Labusel siap membantu dan mendukung Polres Labusel untuk menjaga dan memelihara kamtibas di Wilayah Kab. Labusel baik itu pencegahan peredaran Narkoba dan menciptakan Pemilu Damai 2024 ” ucap H. Armada.

H. Armada Sayuti Pohan berharap semoga dengan kegiatan ini terjalin sinergitas yang solid dengan Polres Labusel untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Labusel.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Labusel, Sekretaris PD Muhammadiyah Labusel Ngadirun, Bendahara PD Muhammadiyah H. Hendra Pulungan, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Khailid Nasution, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Muhammad Hudawi Nasution, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Slamat, BKM Masjid Taqwa Sujarno, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Junaidah Siregar, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Gita Arsita, S.Pd dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Wariem. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.