Kapolres Labusel Silaturahmi Bersama Wartawan

0
64

TNews, LABUHANBATU – Kapolres Labuahanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.ag. SH.MH.menggelar silaturahmi bersama insan pers di wilayah hukum Labuahanbatu Selatan.

Silaturahmi tersebut dalam tajuk ‘Membangun Sinergitas Dalam Pelaksanaan Tugas Polri Dan Wartawan’ dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan pers yang dilaksanakan, di salah satu Warung kopi (warkop), di Desa Sosopan kelurahan kota pinang Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Jum’at 27/01-2023

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labusel yang didampingi Wakapolres Kompol Bambang G Hutabarat SH.MH,Kabag Ops dan para Kasat serta Kasi Humas, dihadiri puluhan awak media yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media. Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Harapannya hubungan baik Polres LabuhanBatu selatan dan awak media dapat bersinergi dalam mengembangkan informasi serta berjalan baik bisa terus dijaga,” kata Kapolres

Lebih lanjut, dikatakan, jika saya belum sempat balas konfirmasi atau jawab pertanyaan rekan rekan, terkait permasalahan dimasyarakat,kan bisa ke Wakapolres atau kasat dan lainnya, media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten LabuhanBatu selatan.

“Kiranya para awak media bisa berkoordinasi dengan POLRES LabuhanBatu selatan AKBP Catur Sungkowo S.ag.SH.MH apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi tentang masalah yang terjadi di masyarakat kabupaten LabuhanBatu selatan,” harapnya.

Aktivis Gerakan pemuda, Yazid Alfaro Hsb, meminta kapolres Labuahanbatu Selatan agar bisa membersihkan narkoba kabupaten labuhan batu Selatan.

“Kami dari pemuda kabupaten Labuahan Batu Selatan meminta kapolres kabupaten LabuhanBatu selatan AKBP Catur Sungkowo S.ag.SH.MH agar bisa menghapus kan narkoba di kabupaten LabuhanBatu selatan,karena narkoba sudah termasuk mengkhawatirkan di kabupaten LabuhanBatu selatan ini,untuk itu polres LabuhanBatu selatan dibawah pimpin Kapolres kabupaten LabuhanBatu selatan AKBP Catur Sungkowo S.ag.SH.MH , ini merupakan PR bagi Polres kabupaten LabuhanBatu selatan,” ucap nya.

Acara tersebut berlangsung dengan sangat baik dan sederhana serta terlihat akrab.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.