Kapolres Labusel Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan GP Ansor Labusel

0
18

TNews, Labuhanbatu Selatan – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH menerima Audensi dan silaturahmi pengurus dan pimpinan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Labuhanbatu Selatan diruang kerjanya Polres Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Selasa (16/05/2023).

Pimpinan GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan antara lain ketua GP Ansor Khoirunnas Harahap S.Pd , Wakil Ketua Fahmi Sahab Rambe , Sekretaris Arifin Zahri Siregar , Bendahara Hamka Tambunan , Wakil Sekretaris Rahmad Syahputra Sinaga serta Kasatkorcab Labuhanbatu Selatan Supriyadi diterima oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH yang didampingi Wakapolres Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH.

Dalam pertemuan tersebut GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres dan jajaran.

“Kami dari GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran terkait pengamanan yang dilakukan saat arus mudik dan arus balik lebaran 2023 sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada dijalan raya.
Dan kami juga berterima kasih kepada bapak Kapolres dan jajaran atas situasi Kamtibmas yang tercipta dengan baik diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”.ujar Khoirunnas Harahap.

Dalam hal ini Kapolres berharap agar kedepannya dapat terjalin kerjasama dengan GP Ansor.
“Pertama kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan atensi serta apresiasinya dari pengurus GP Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Tanpa kerjasama yang baik antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan pihak pihak terkait terutama GP Ansor yang namanya begitu besar di Indonesia ini maka tidaklah dapat tercapai situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih buat semuanya.
Dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan tasyakuran satu abad Nahdatul Ulama dan reuni Akbar serta pelantikan pengurus Nahdathul Ulama Provinsi Sumatera Utara dilapangan tanah merah Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.