Kunjungi Anak Asuh Stunting, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung Serahkan Bantuan Sembako

0
48

TotabuanNews, Labusel – Sebagai Ketua Penurunan Stunting, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengunjungi rumah anak asuh stunting yang bertempat di Lingkungan Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Rabu (25/10/2023).

Dalam kunjungan itu, Wabup pun turut memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nurhayati yang mana anak beliau M. Rafka berusia 2 tahun 4 bulan mengalami stunting.

“Jadi masalah stunting ini menjadi masalah kita bersama, disamping kekurangan gizi juga terdapat beberapa faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya stunting,” kata Wabup

Oleh karena itu kata Wabup Pemerintah harus mengatasi hal tersebut agar supaya Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa keluar dari zona stunting.

“Alhamdulilah ini juga interpensi dari pemerintah desa dan kecamatan koordinasi dengan dinas terkait itu tetap jalan, dengan penanganan yang tepat serta solusi yang cepat dari pada pemerintah desa terhadap sanitasi itu sangat diharapkan dan kolaborasi ini bisa menghasilkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan bebas dari stunting,” pungkasnya.

Disamping itu juga Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Selatan turut hadir dan memberikan bantuan sembako kepada ibu Nurhayati.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan Polres Labuhanbatu Selatan untuk mengatasi menurunkan angka stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.