Luar Biasa! Bupati Edimin Terima Penghargaan Indonesia Award 2022

0
90
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat menerima penghargaan Indonesia Award tahun 2022 dari iNews TV

TNews, LABUSEL SUMUT – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menerima penghargaan Indonesia Award tahun 2022 dari iNews TV.

Penghargaan tersebut diterima Bupati di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2022).

Atas penghargaan itu, Bupati mengucapkan rasa syukur. Ia mengungkapkan penghargaan yang diperolehnya sebagai perwakilan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“Alhamdulillah, malam ini saya berdiri di atas panggung utama iNews TV mewakili masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk menerima penghargaan Indonesia Award 2022 dalam katagori Excellent Small Medium Enterprises Development Initiative,” kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terkait dalam memajukan UMKM di kabupaten labuhan batu Selatan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan, khususnya Istri saya tercinta Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj. Darni Siregar dan seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Selatan yang sudah bekerja maksimal untuk memajukan perekonomian kita terutama di bidang UMKM,” ucapnya.

Bupati berharap, penghargaan ini dapat menjadi pendorong bagi dirinya, Pemkab LabuhanBatu selatan dan semua stakeholder, untuk terus melakukan perbaikan dalam membangun UMKM di kabupaten LabuhanBatu selatan.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan dimana saja berada,” tutupnya.

Diketahui, Indonesia Awards 2022 merupakan bagian dari pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah. Penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun non-pemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi, dan konsistensi dalam membangun negeri.

Pada acara malam penganugerahan tersebut hadir Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.