Masyarakat dan Pemda Labusel Antusias Sambut Kapolres AKBP Catur Sungkowo

0
36

TNews, LABUSEL – Masyarakat Labuhanbatu Selatan (Labusel) sangat antusias menyambut kedatangan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Selasa (10/01/23) di Mapolres Labusel.

“Kami atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat datang bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan dibumi Santun Berkata Bijak berKarya,” ungkap Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP

Dikatakan Sekda, secara umum KAMTIBMAS di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat kondusif, hal ini tercipta karena sinergitas yang terjalin baik antara TNI-POLRI beserta Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Mari kita jaga terus kerukunan, kebersamaan, ketertiban dan kenyamanan, jalin sinergitas dan koordinasi serta kerjasama dengan semua pihak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” ujar Sekda.

Ia juga mengatakan, tingginya kebutuhan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkait pengurusan paspor khususnya pada musim haji dan umroh, jauhnya akses masyarakat ke Kantor Imigrasi saat ini,

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.