Musrenbang RKPD 2024, Bupati prioritaskan pembangunan Infrastruktur Labuhanbatu Selatan

0
29

TNews, Labusel – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin buka Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Bupati Labusel, H. Edimin membuka secara resmi Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 di Grandsuma blogsongo, selasa (14/03/2023).

Turut hadir, Gubernur Sumatera Utara diwakili Sekretaris Dewan Provinsi Sumatera Utara Zulkifli S.IP, MM, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ari Wibowo Fraksi Gerindra, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan, Kepala KPU, Kepala Bawaslu, BPJS Ketenagakerjaan, Ormas dan OKP, dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin menyebut, musrenbang RKPD itu merupakan salah satu kegiatan strategis bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan sebagai wadah merumuskan dan menetapkan prioritas pembangunan pada tahun 2024 yang diselaraskan dengan prioritas pembangunan daerah.

Pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2024 Oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin

“Arah kebijakan pembangunan kita untuk tahun 2024 adalah untuk memantapkan dan mengkonsolidasikan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya dengan terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan melalui upaya-upaya yang dilakukan pemerintah daerah” tutur Bupati.

Bupati mengatakan prioritas pembangunan Labuhanbatu Selatan di tahun 2024 pembangunan Infrastruktur

“Pada forum konsultasi ini, saya kembali menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur Daerah masih menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk tahun depan. Selain infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan juga menjadi prioritas “, ucap Bupati

Menutup arahannya Bupati H. Edimin berharap Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus lebih maju dari Kabupaten lainya.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.