Pemkab Labusel Lakukan Perekaman e-KTP untuk Pelajar SMA

0
25

TNews, LABUSEL – Pemkab Labusel, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil bersama Dinas Komunikasi dan Informatika, kembali melakukan jemput Bola rekam e-KTP Pemula ke SMA Sederajat Sekabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Dewi Maslina S.SOS. MM, mengatakan, bahwa agenda rekam e-KTP di sekolah dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi anak-anak pelajar SMA yang sudah 17 tahun mendapat pelayanan perekaman disekolah.

Sementara itu Kadis Kominfo Andi Juni Endri Nasution S.SOS, mengatakan bahwa kegiatan rekam Ktp-el kesekolah cukup efektif dalam rangka sukses pemiliu 2024.

“Bukan itu saja tetapi KTP adalah autentik diri, buka tabungan ditanya ktp, melanjuti kuliah ditanya ktp, bahkan mau menikah diminta ktp,” ucap kadis kominfo

Terimaksih kepada Disdukcapil tetap semangat membahagiakan masyarakat kembangkan sayap inovasi pelayanan dan kepada kepala sekolah Se-Labuhanbatu Selatan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan niat membahagiakan masyarakat, tandas Kadis kominfo kabupaten LabuhanBatu selatan.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.