Polres Labuhanbatu Selatan Laksanakan Test Urine Wujud Berantas Narkoba

0
15

Totabuan News, Labusel – Wujudkan Labuhanbatu Selatan bebas dari Narkoba, Kapolres Labusel dan Anggota laksanakan test urine.

Dalam rangka mendukung dan melaksanakan Program Prioritas Kita, yang disampaikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya I.E., S.H., S.IK., M.Si, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan test urine secara random kepada seluruh personel (Jumat/28 Juli 2023).

Test urine dilakukan kepada 150 personel, mulai dari Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Anggota Polres dan Polsek secara mendadak setelah apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo. Dari Hasil test urine tersebut, seratus lima puluh personel tersebut dinyatakan “negatif” narkoba.

Kapolda Sumut dalam Program Prioritas yang kedua menegaskan bahwa “Narkotika adalah musuh bersama” yang dalam implementasinya salah satunya adalah dengan mewujudkan Polda Sumut bebas dari Narkoba.

“Pada kesempatan ini, jajaran Polres Labusel melaksanakan test urine kepada 150 Anggota, mulai dari Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Anggota, untuk memastikan tidak ada lagi personel Polres Labusel yang menyalahgunakan narkoba, sebagaimana arahan Bapak Kapolda Sumut, bahwa Narkoba Musuh Bersama”, ujar Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo.

Kapolres Labusel juga menambahkan: “Dari hasil test urine hari ini sebanyak 150 anggota, semuanya negatif narkoba, namun secara periodik, akan terus dilakukan pengawasan dan test urine bagi anggota yang dicurigai. Bagi personel yang terbukti menyalahgunakan narkoba, tentunya akan diberikan sanksi tegas, sesuai aturan yang berlaku”.

Polres Labuhanbatu Selatan siap mendukung pelaksanaan “Program Prioritas Kita” guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi, menuju masyarakat Sumatera Utara yang maju. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.