Polres Labusel Gelar Bhakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-77

0
29

TotabuanNews, Labusel – Bulan Bhakti Polri Presisi, Sambut Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Labuhanbatu Selatan Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Religi.

Pada hari Senin, 19 Juni 2023, bertempat di Masjid Al-Musthafa Kota Pinang, Polres Labuhanbatu Selatan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat kurang mampu, 14 paket alat kebersihan kepada tempat ibadah, pemberian 6 unit kursi roda kepada 6 orang masyarakat difabel dan pemberian 1 unit kaki palsu bagi masyarakat yang mengalami musibah.

Penyaluran bantuan sosial diserahkan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H., M.H bersama dengan Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Danramil Kotapinang Mayor Inf. P. Sinaga, S.H, Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu Selatan dan sejumlah Pejabat Polres dan Para Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, S.H, M.H. dalam kegiatan Bhakti Sosial sambut Hari Bhayangkara ke-77

Pada kegiatan bhakti sosial, juga di laksanakan secara virtual zoom meeting dari Mabes Polri yang di pimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Pada sambutannya, Kapolres Labusel menyampaikan: “Kiranya bantuan sosial ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, dan besar harapan saya agar kiranya Polri hadir di tengah-tengah masyarakat guna merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat pasca pandemi Covid-19, dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, terutama juga dalam mensukseskan Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H., M.H mengucapkan rasa syukur kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah hadir, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu, dan kami harapkan menjelang hari Bhayangkara Ke – 77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, dalam hal ini kami mohon doa restu dari Bupati, Forkopimda, serta Bapak, Ibu dan semua masyarakat Labuhanbatu Selatan, agar kami diberikan kesehatan, kemampuan dan meningkatkan kinerja Polri, khususnya Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini” ucap Kapolres Labusel. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.