Polres Labusel Laksanakan Patroli Guna Cegah Aksi Kriminalitas

0
20

TotabuanNews, Labuhanbatu Selatan-Wujudkan Area Publik Yang Aman Dan Nyaman Polres Labusel Terus Laksanakan Patroli Guna Cegah Aksi Kriminalitas.

Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas, Polres Labusel kembali melaksanakan patroli rutin pada malam hari, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan patroli tersebut dengan sasaran Jalan Lintas Sumatera, Galeri ATM/Kantor Perbankan, SPBU, tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya remaja – remaja muda, serta di tempat rawan terjadinya tindak pidana diwilkum Polres Labusel.

Selain melaksanakan patroli  Personil Polres Labusel juga memberikan himbuan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dengan terus melakukan pengawasan dan meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H melalui pawas AKP Marahamis mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kab. Labusel agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.