Poros Muda Sumatera Utara DPD Labusel Dibentuk

0
72

TotabuanNews, Labusel – Setelah menerima surat keputusan dari DPP Poros Muda Sumatera Utara, kepengurusan DPD Poros Muda Labuhanbatu Selatan akhirnya terbentuk.

Terbentuknya organisasi kemasyarakatan Poros Muda Sumatera Utara dilabusel di awali dengan pertemuan konsolidasi antara pengurus terpilih di Cafe Komika jalan Kala Pane Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kamis 7/9/2023.

Konsolidasi di pimpin langsung ketua DPD Poros Muda Labuhanbatu Selatan Ora Krishna Lubis, didampingi sekretaris Nanang Azhar Harahap dan Bendahara M. Akbar Siagian.

Menurut Ora Krishna Lubis, terbentuknya Poros Muda di Labuhanbatu Selatan sebagai organisasi kemasyarakatan untuk menyahuti segala bentuk keluhan masyarakat yang ada dilabuhanbatu Selatan.

” sering terdengar oleh kita rasa ketidak Adilan dan ketimpangan sosial yang terjadi di tengah masyarakat, dari itu kehadiran Poros Muda disini akan memperjuangkan atau menjembatani keluhan masyarakat hingga didengar oleh pemerintah maupun instansi terkait lainnya “.

Poros Muda bergerak di berbagai bidang, seperti Kesehatan, Hukum, UMKM, Sosial, Kesejahteraan dan Humas, yang mana nantinya akan menjadi wadah masyarakat menyampaikan keluhannya hingga kepelosok daerah.ujar OK.

Senada dengan pimpinan, sekretaris DPD Poros Muda Labuhanbatu Selatan Nanang Azhar Harahap mengatakan Poros Muda akan hadir disetiap masalah yang dihadapi masyarakat dalam memperoleh keadilan dan kesejahteraan.

Kepada seluruh pengurus, Nanang menegaskan semua harus bekerja sesuai bidang dan keahlian masing-masing.

Ia juga berharap kiranya Poros Muda Labusel lahir bukan hanya sebagai wadah organisasi, tetapi juga bisa dijadikan sebagai wadah kekeluargaan yang bersatu dan humanis.

Sementara Divisi Bidang Hukum Poros Muda Labusel Rahmad Yazis Purba menyatakan siap memberikan dobrakan dobrakan yang membangun kepada seluruh instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

” kita mulai dari Desa, karena di sana banyak kita dengar ketidak adilan sosial terjadi” ujarnya. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.